Friday, May 14, 2010

4 keluarga TEWAS akibat LONGSOR yang ANEH!!

Tubuh dari empat anggota keluarga yang hilang setelah rumah mereka ditelan oleh longsor mengerikan di timur laut Montreal kini telah ditemukan oleh pihak berwenang hari ini.

Keluarga Prefontaine berada di ruang bawah tanah mereka sedang menyaksikan pertandingan tim hoki es Montreal Canadiens pada Piala Stanley mereka bermain melawan Pittsburgh Penguins ketika longsor besar melanda pada hari Senin malam di desa Saint-Jude.

Michael Dore, manajemen darurat Quebec koordinator, mengatakan: "Setelah menggali dari puing-puing kami menemukan empat korban.


Sink hole: Tubuh dari empat anggota keluarga yang hilang setelah rumah mereka ditelan longsor pada hari Senin malam telah ditemukan. Bencana yang terjadi di desa Saint-Yudas, utara Montreal


Kerusakan: Keluarga Prefontaine sedang menonton permainan hoki es ketika tanah longsor menghantam

Mereka ditemukan dengan jarak sangat dekat antara satu sama lain, beberapa di antara mereka berbaring di sofa, di ruang keluarga dan di basement. "

Tubuh pertama yang ditemukan adalah ayah Richard Prefontaine. Yang lainnya istrinya Lynne Charbonneau dan anaknya Anais (11 tahun) dan Amelie, diyakini ada 11 korban.

tanah longsor itu merobek lubang lebih dari empat kali ukuran lapangan sepak bola ke Saint-Yudas, sebuah desa hijau di dekat Montreal.

lubang Sink dapat terjadi ketika air merusak area tanah atau ketika batuan di bawah permukaan tanah bergeser.

Besar: longsor itu merobek lubang lebih dari empat kali ukuran lapangan sepak bola

Longsor ini menelan tiga mobil, satu bentangan jalan beton dan sebagian besar rumah yang berada di atas tebing anak sungai Yamaska. longsor itu menarik ke bawah tebing itu.

Tim Penyelamat berjuang hampir satu hari penuh pada waktu penggalian untuk masuk ke rumah yang sebagian besar terkubur dalam lumpur dengan atap hijau yang hanya tersisa sedikit saja.

Juru bicara departemen pemadam kebakaran Francois Grégoire berkata: "Ini adalah kawah cukup besar. Sulit membayangkan sesuatu seperti ini. Ini cukup mengesankan. "

halaman hijau subur keluarga berubah menjadi berantakan dan sangat mengerikan.


Cari: Tim Penyelamat berjuang hampir satu hari penuh pada waktu penggalian untuk masuk ke rumah yang sebagian besar terkubur dalam lumpur

Lawrence St dan lembah Ottawa sarat dengan tanah liat yang diendapkan di daerah pesisir rendah selama Zaman Es terakhir.

tanah liat ini sangat sensitif dan jika terganggu dapat kehilangan kekuatan fisik dan mencairkan menyebabkan lereng runtuh dan longsor.


Sumber Daya Alam Kanada berkata -arus tanah liat bumi telah menyebabkan 100 kematian di zaman modern, termasuk penghancuran dua kota Quebec - Notre Dame de la Salette pada tahun 1908 dan St Jean Vianney pada tahun 1971.

No comments:

Post a Comment