Wednesday, May 19, 2010

Wow, BOCAH nge-DANCE lagu beyonce ternyata mengundang KONTROVERSI!!

Masih ingat postingan gue mengenai bocah-bocah berbakat yang nari lagu single ladiesnya beyonce?? Cek disini
Wah, ternyata di AS sana jadi kontroversi loh gan!! Yuk, kita baca berita berikut.... :D
Kalo soal pornografi seh bebas disana, tapi kalo udah menyangkut anak dibawah umur pasti selalu menghebohkan dan mengundang kontroversi..



Liputan6.com, Los Angeles: Walaupun dikenal dengan paham kebebasan, kompetisi tarian dansa modern "Single Ladies Dance" ala Beyonce tingkat dunia yang diikuti gadis ingusan mengundang kontroversi publik Amerika Serikat, baru-baru ini. Pasalnya, rekaman kompetisi "Single Ladies Dance" dalam video You Tube mempertontonkan penampilan "seksi dan panas" gadis berusia 8 hingga 9 tahun hanya mengenakan penutup dada, celana pendek ketat dan memakai sarung tangan berenda.

Gaya erotis mereka dianggap "terlalu dini untuk tampil seksi" layaknya gadis dewasa. Beberapa psikolog terkemuka seperti Jay Reeve dari Universitas Alabama mengkritik, "Ada sesuatu yang mengganggu dengan rekaman ini, oleh sebab itu mereka berani tampil melalui internet. Dalam hal ini saya pikir cukup jelas bahwa tarian erotis ini lebih cocok bagi gadis yang sudah melalui masa puberitas."

Sementara Professor Vivian Friedman dari Universitas Alabama juga mempotesnya seraya mengingatkan, implikasi yang tidak disadari dalam gerakan tarian erotis bisa mengirimkan pesan yang salah terhadap perilaku gadis belia Amerika kedepan. Dikhawatirkan semakin mendorong anak yang lebih muda tampil seksi dan menggoda.

Pada akhirnya, Friedman menambahkan, mereka senang dan menikmati mendapatkan perhatian itu. Namun, ayah dari salah satu gadis penari menyangkalnya seraya mengatakan, "Gaya tarian beberapa gadis belia itu masih normal dan mereka hanya melakukan sesuatu yang sangat mereka sukai."(ABC/ADI/AYB)

No comments:

Post a Comment