Saturday, May 1, 2010

Mengapa postingan ide-gue hari ini sedikit??

Mungkin anda bertanya-tanya, koq hari ini ide-gue postingannya dikit ya?? ow, mungkin adminnya lagi liburan trus melupakan blognya... Bukan itu alasannya sob, tapi ini..... :D

Postingan hari ini tuh udah gue siapin secara otomatis sehari sebelumnya, cuma 3 postingan soalnya waktu proses udah dini hari... Atas tuntutan pekerjaan, terpaksa deh blogging di nomor duakan. Tapi pekerjaan yang ini lain sob, soalnya gue bergabung jadi kru di seminar FINANSIAL REVOLUTION-nya pak Tung Desem Waringin yang mampir di kota gue selama 3 hari. Beruntung di hari terakhir gue bisa jadi kru disana, sekedar bantu-bantu... hahaha

Anda tentu kenal sama sosok motivator ini bukan? Yang dari jakarta, jangan bilang gak kenal sob, udah terlalu itu... hahaha
Selama ini gue hanya denger suaranya yang powerfull lewat radio. tapi hari ini gue berdiri tepat DISAMPINGNYA... wah, orangnya bener2 DAHSYAT GILA sob!! energik bgt... Salut deh gue.... :D Tar gue cerita'in lebih jauh di postingan berikut...

Lumayan loh sob, bisa denger seminarnya yang DAHSYAT itu. Tar gue sharing disini, sabar aja soalnya lagi banyak job... hahahaha
Seminarnya bisa dibilang elit, yang hadir kebanyakan kalangan atas, bos serta juragan-juragan.... tiket masuk 2 orang bisa mpe 6-7 digit (g penting dibilang detilnya berapa.. :D) Gue?? ya, gratis lah... namanya jadi kru disana, malah di bayar lagi sama bos... hahaha

Tunggu aja sob, tar gue usahakan bahas tentang seminarnya... yang jelas blog ini tetap masih diperhatikan dan bakal update terus, jadi sering-sering mampir aja...... :D Bila perlu pasang RSS ide-gue biar anda tidak ketinggalan postingan terbaru...
Demikian pengumuman yang penting gak penting ini, besok harus kejar setoran postingan neh.. semoga aja lancar.... :D
Wuih, dah jam segono... enakan tidur... maaf ya, gak ada post "gairah malam" sabtu ini... hahaha

No comments:

Post a Comment