Saturday, May 1, 2010

HEBOH!! Kejadian meteor JATUH yang lalu diprediksi bakal berlanjut hingga 2011!!

Berita menghebohkan ini gue dapet dari kaskus, nah katanya mpe 2011 benda-benda langit akan terus berjatuhan di indonesia, lokasi ACAK tentunya... Wah, ngeri juga neh kalo meteor jatuh kena orang, walau hanya sebesar kelereng tapi kalo menembus KEPALA (kek yang di fiml2.. :D)?? TEWAS juga tuh.... Yuk, kita simak beritanya..

JAKARTA - Jatuhnya benda asing di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur sudah diprediksi sebelumnya oleh paranormal tersohor Indonesia Ki Gendeng Pamungkas akhir tahun lalu.

Ki Gendeng memprediksi kejadian aneh, terutama jatuhnya benda-banda asing dari langit akan terus terjadi hingga tahun 2011.

"Kita memang sedang memasuki era keanehan, akan banyak benda-benda dari langit yang jatuh sampai 2011 nanti," terang Ki Gendeng saat berbincang dengan okezone, Minggu (2/5/2010).

Ki Gendeng menjelaskan dari sisi magis jatuhnya benda dari langit itu karena suhu bumi yang bersumber dari aura negatif manusia sudah terlalu panas. "Sehingga menarik benda-benda di atasnya," imbuhnya.

Dia mencontohkan suhu panas yang terpancar dari manusia dilihat dari banyaknya kebohongan yang dilakukan para pembesar bangsa ini, para pemuka agama dan para tokoh-tokoh yang menjadi panutan.

"Ini hukum Tuhan yang sedang berjalan bukan ilmiah lagi. Ada para pemuka agama yang sok tahu agama tapi tidak mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, banyak politikus dan penegak hukum kita yang memanipulasi kasus. Ini benar-benar hukuman dari Tuhan, maka berhati-hatilah," tandasnya.

No comments:

Post a Comment