Thursday, May 13, 2010

GOKIEL!! KUCING yang bisa melihat benda yang TAK KASAT MATA!!

Uahahaha... ada-ada aja neh fotonya...
Mungkin kucing hewan terlucu di internet ya soalnya banyak kali foto-foto lucu tentang kucing... hahaha
Yuk, kita cek aja tingkah-tingkah gila mereka... :D

Lagi pasang jendela katanya... :p

Lagi ngayuh gondola... :D

Lagi nyelinap memperbaiki hollow car, dengan hollow tool tentunya... :D

Mengendarai sepeda yang tak kasat mata... Hebat ya kucingnya...

Duduk di kursi yang tak terlihat.
Kyk ninja aja. Gak capek tuh pantatnya?? hahaha

Lagi kerja dengan meteran yang lagi-lagi.... tak kasat mata

Menyanyi dengan mikrofon tak kasat mata. Gile dah.. gimana kita liatnya??
Pake kamera inframerah kah atau pake kacamata 3D??? hahaha

Mantap, bisa kendara'in motocross dia, awak aja gak bisa... :p

Hap, gue tangkap tuh bolanya...
Mana?? koq gak keliatan?? :D

Lah, kucingnya mana??
Oh ya, udah ditulis BESAR-BESAR...
KUCING TAK KASAT MATA!! (@_@)?

No comments:

Post a Comment

Post a Comment