Friday, May 7, 2010

3 Penjual COCA-COLA yang berkeliling dunia MAMPIR ke Indonesia!!

AWAL pekan ini tiga orang anak muda yang terpilih sebagai 'Happiness Ambassador' Coca-Cola dalam program 'Expedition 206' tiba di Jakarta.

Misi mereka adalah berkunjung ke 206 negara yang memasarkan Coca-Cola. Mereka akan menghabiskan waktu selama 365 hari menempuh jarak 440.000 kilometer untuk melihat dan mencari tahu apa yang menyebabkan orang di berbagai belahan dunia memiliki semangat kegembiraan, dan mendokumentasikannya secara online melalui berbagai situs jejaring sosial. Ketiga anak muda yang terdiri Antonio Santiago (Meksiko), Kelly Ferris (Belgia) dan Tony Martin (Jerman) ini telah memulai perjalanannya sejak Januari 2010 dan akan berakhir di Desember nanti.


Di Jakarta, mereka akan melihat bagian bersejarah dari Ibukota Indonesia ini yaitu di seputar Kafe Batavia, Jakarta Pusat. Dalam acara Happiness Ambassador mereka diperkenalkan dengan salah satu alat musik khas Indonesia, yaitu angklung, melihat atraksi halang rintang oleh sekelompok anak muda dengan menggunakan sepeda ontel serta permainan khas Indonesia yaitu engrang dan bakiak.


Mereka juga berbincang-bincang dan berbagi pengalaman dengan beberapa blogger Indonesia. Malam harinya, ketiga anak muda ini akan diajak untuk menikmati wisata kuliner khas Indonesia dan berinteraksi dengan warga Jakarta.

No comments:

Post a Comment