Thursday, April 22, 2010

UNIK!! Sungai LIMA WARNA di kolombia!!

Dikenal sebagai 'Sungai Lima Warna "atau" Sungai Rainbow ", Cano Cristales adalah salah satu sungai yang paling menakjubkan di dunia kita.


Cano Cristales sungai di Kolombia, hanya sebuah sungai biasa seperti halnya air mengalir lain. Namun untuk periode waktu yang singkat, itu menjadi tempat festival alam warna. Ganggang khusus hidup di balik batu sungai yang menjadi fenomena alam yang luar biasa.
aliran sungai air mengatur jumlah sinar matahari mencapai ganggang, dan selama musim hujan, itu membuat sinar matahari mencapai bagian bawah. Selama musim kemarau, air terlalu dangkal untuk mempertahankan kehidupan sungai.


Selama masa ini seluruh dasar sungai tercakup dalam berbagai warna, mulai dari biru, hijau dan merah, dengan warna yang tak terhitung jumlahnya. Sayang sekali ini berwarna-warni keajaiban hanya berlangsung beberapa hari, antara musim basah dan kering. Tapi itulah yang membuat sungai itu istimewa




sayangnya..Cano Cristales terletak di daerah terpencil, dekat kota La Macarena.tempatnya hanya dapat diakses oleh kuda atau bagal dan hanya beberapa agen perjalanan menawarkan wisata.

No comments:

Post a Comment